Paytren - Peluang Bisnis di Smartphonemu

paytren.online/jamhuriPaytren sudah menjadi fenomena sejak tahun 2013. Paytren adalah aplikasi android yang berfungsi sebagai media untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Bisa juga kita samakan dengan ATM. Dengan mesin ATM kita bisa membayar tagihan listrik, tagihan air, tagihan telepon, tagihan kredit (bukan kartu kredit), bahkan beli pulsa. Dengan aplikasi Paytren ini kita juga bisa melakukan hal-hal seperti fungsi ATM tersebut. Jadi, dengan aplikasi Paytren ini smartphone android kita bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran-pembayaran tersebut. Baik untuk pembayaran milik pribadi maupun milik orang lain.
Paytren dapat kita download secara gratis di Playstore. Namun, untuk menggunakannya kita butuh ID dan password. Untuk mendapatkan ID ini kita harus membeli serial lisensi dengan harga 350.000 (paket basic). Dengan membeli lisensi tersebut maka barulah kita dapat menggunakan aplikasi Paytren, dan lisensi tersebut berlaku seumur hidup. 
Sistem penjualan lisensi Paytren bersifat referral atau sponsor. Jadi lisensi ini tidak bisa kita dapatkan di website atau toko. Tapi, kita bisa membelinya melalui orang yang telah lebih dulu menjadi member atau mitra Paytren. Paytren dijual dengan 5 paket lisensi, yaitu Basic (350rb), Silver (1jt), Gold (2,3jt), Platinum (4,9jt), dan Titanium (10,1jt). Untuk perbedaan masing-masing paket serta penjelasannya silahkan klik di sini.
Jika anda aktif di sosial media tentunya anda sering menjumpai iklan tentang Paytren ini. Jika anda penasaran atau berminat untuk membeli lisensi Paytren silahkan akses paytren.online/jamhuri atau klik banner iklan di web ini. Atau bisa juga anda hubungi saya secara langsung. Berikut kontak saya: 

Nama : Jamhuri
Telp/sms : 085 641 719 219
WA : 085 290 831 196
BBM : 587db035
Domisili : Semarang

Insya allah akan saya bantu sampai anda berhasil menjadi anggota. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment